Koeman akan tetap menjadi bos Barca terlepas dari hasil Atleti – Laporta

Koeman akan tetap menjadi bos Barca terlepas dari hasil Atleti – Laporta

Joan Laporta mengatakan pelatih kepala di bawah tekanan Ronald Koeman akan tetap sebagai pelatih kepala terlepas dari hasil LaLiga Barcelona di Atletico Madrid pada hari Sabtu. review game slot paling gacor

Koeman dilaporkan berada di ambang pemecatan menyusul kekalahan 3-0 Liga Champions di Benfica pada hari Rabu.

Blaugrana yang kekurangan uang berada di dasar Grup E setelah mereka dikalahkan oleh skor yang sama di kandang oleh Bayern Munich dan menuju ke tempat ketujuh di LaLiga akhir pekan lalu.

Legenda klub Xavi, Roberto Martinez dan Erik ten Hag telah dikaitkan dengan pekerjaan di Barca, dengan Koeman semakin diawasi.

Presiden Barca Laporta mengungkapkan Koeman akan tetap memainkan peran itu bahkan jika timnya dikalahkan oleh juara bertahan Diego Simeone.

“Koeman akan tetap sebagai pelatih kepala terlepas dari hasilnya. Dia akan bertahan. Dia pantas mendapatkan margin kepercayaan. Dia mencintai Barça, dia adalah titik referensi. Saya telah berbicara dengannya dan saya telah menarik kesimpulan. Dia mengambil alih Bara di waktu yang sulit,” kata Laporta.

“Dia mungkin mengalami saat-saat putus asa tetapi dia telah memulihkan semangatnya. Setelah berbicara dengannya, saya dapat melihat bahwa dia memiliki kepercayaan diri pada tim ini, terutama segera setelah dia memiliki pemain yang cedera kembali. Sejak saat itu, kami akan memiliki lebih banyak lagi. ruang untuk manuver.

“Kami tidak memiliki hubungan yang dingin. Ini hubungan yang baik dan jujur. Dia orang yang baik, dia berpikiran sama tentang saya dan kami semua mencoba untuk membalikkan keadaan menjadi lebih baik.”

Koeman menyatakan dalam konferensi pers pada hari Jumat bahwa dia belum berbicara dengan Laporta di tengah spekulasi tentang masa depannya.

“Klub belum memberi tahu saya apa-apa, sungguh,” kata mantan bos Belanda itu pada konferensi pers pada hari Jumat melihat pertandingan timnya dengan Atletico.

“Saya mengetahui bahwa presiden ada di sini pagi ini tetapi saya tidak melihatnya. Kami sedang berlatih tetapi saya masih sama.

“Saya punya telinga dan mata dan saya sudah tahu bahwa banyak hal yang bocor. Tentunya itu benar tetapi bagi saya, sekali lagi, dia tidak mengatakan apa-apa kepada saya.

“Saya bukan hal yang paling penting, tetapi tim. Saya di sini untuk cinta klub. Saya datang ke sini dalam situasi yang rumit – lebih rumit dari hari pertama.

Setiap orang memiliki pendapat mereka, tetapi saya hanya tertarik pada para pemain dan permainan Atletico.”


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *