Kunci Laga Juventus vs Barcelona Di Liga Champions 2020-2021

Kunci Laga Juventus vs Barcelona Di Liga Champions 2020-2021 – DUA raksasa beda negara akan berjumpa di Liga Champons 2020-2021. Juventus akan menyongsong Barcelona di di Stadion Allianz untuk Kamis 29 Oktober 2020 jam 03.00 WIB. Ke-2 team beberapa kali sudah sama-sama bertemu. Diantaranya final Liga Champions 2014- 2015, di mana Barcelona keluar selaku juara. Tetapi pada pertandingan esok bisa menjadi tatap muka pertama kali mereka semenjak musim 2017-18.

Penggemar benar-benar suka dengan laga ini sebab Cristiano Ronaldo serta Lionel Messi akan kembali lagi berjumpa. Tetapi, bintang Portugal gagal tampil sebab dipastikan positif Covid-19. Walau demikian terdapat beberapa pertempuran yang lain yang memikat buat dilihat.

5. Alvaro Morata (Juventus) versus Clement Lenglet (Barcelona)

Kembalinya Alvaro Morata bersama-sama Bianconeri berjalan lancar. Ia sudah cetak 3 gol dalam 4 laga, terhitung 2 gol menantang Dynamo Kyiv dalam pertandingan pembuka Juventus di Liga Champions minggu kemarin. Morata kembali pada Juventus dengan posisi utang sepanjang 1 musim dari Atletico Madrid. Ia sudah hadapi Barcelona beebrapa kali, salah satunya sukses cetak 2 gol waktu final Liga Champions 2015 (untuk Juventus) serta laga Piala Super Spanyol 2020 (untuk Atletico Madrid).

5 Duel Kunci di Laga Juventus vs Barcelona pada Liga Champions 2020-2021

Kunci Laga Juventus vs Barcelona Di Liga Champions 2020-2021

Dengan catatan bagus itu, Clement Lenglet harus siaga dengan ketajaman Morata. Lenglet kemungkina akan bermain sebab Gerard Pique tidak boleh tampil sebab mendapatkan kartu merah waktu teamnya menaklukkan Ferencvaros

4. Federico Chiesa (Juventus) versus Sergino Dest (Barcelona)

Bek kanan baru Barcelona Sergino akan dipompa dioptimalkan waktu menantang Juventus. Ia selama ini tampil cemerlang waktu teamnya berjumpa Real Madrid, walau Barcelona harus kalah di Camp Nou.

Dest sebetulnya ialah seorang bek kiri, tetapi ia ditaruh di kanan sama Ronald Koeman untuk perkuat kekosongan Barcelona di status itu. Pemain berumur 19 tahun itu sukses jaga Vinicius Junior dengan menggunting gerakan dengan tekel yang bersih.

Ia harus mengulang tindakan gemilangnya waktu menantang Juventus. Kesempatan ini, Dest akan bertemu dengan Federico Chiesa. Chiesa benar-benar bagus di dalam perebutan bola serta bisa memberikan operan silang yang bagus ke kotak penalti dan handal membuat banyak kesempatan untuk cetak gol.

3. Aaron Ramsey (Juventus) versus Miralem Pjanic (Barcelona)

Miralem Pjanic kembali pada Stadion Allianz untuk kali pertamanya semenjak tinggalkan Juventus untuk Agustus 2020 lalu. Tapi Pjanic tidak meredam kekuatannya saat barmain di Turin Pemain dari Bosnia itu akan bertarung dengan bekas rekanan segrupnya Aaron Ramsey. Sesaat keyakinan diri Ramsey lagi tumbuh di Juventus. Hadirnya sanggup memberi kesempatan untuk baris serang serta memberi pelindungan untuk pertahanan Juventus.

Ramsey bermain pas ada di belakang penyerang Alvaro Morata waktu menantang Dynamo Kyiv. Bekas pemain Arsenal itu dapat lakukan peranan sama bila Cristiano Ronaldo tidak dimainkan. Bila itu berlangsung, Ramsey akan usaha menerobos garis pertahanan serta memberkan umpan untuk memotong pertahanan rivalnya.

2. Leonardo Bonucci (Juventus) versus Ansu Fati (Barcelona)

Ini ialah pertempuran beda angkatan. Ansu Fati yang berumur 17 tahun akan hadapi veteran Juventus, Leonardo Bonucci (33 tahun) Fati selama ini sudah menyusahkan perahanan lawan-lawan Barcelona. Ia mempunyai kecepatan serta penuntasan yang mematikan.

Walau Bonucci 2x lebih tua dari Fati, ia mempunyai pengalaman yang mengagumkan. Bonucci type pemain yang tenang serta tidak akan menyepelekan Fati, yang umurnya jauh di bawahnya

1. Rodrigo Bentancur (Juventus) versus Lionel Messi (Barcelona)

Jadi bagaimana bila Cristiano Ronaldo tidak bermain? Lionel Messi akan hadapi kompetisi yang ketat dari pakar baris tengah Juventus, Rodrigo Bentancur. Untuk musim ini Messi kerap menjauhi kotak penalti. Ia menolong membuat skema gempuran dari tengah. Tetapi, Bentancur dapat hentikan hal tersebut dengan memberi desakan. Duelnya dengan Messi menjadi satu diantara pertempuran kunci dalam pertandingan Juventus versus Barcelona.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *